Senin, 20 Oktober 2014



asetfb.com merupakan program mengumpulkan data dari pengguna internet melalui kunjungan singkat. Data-data hasil kunjungan/visit tersebut digunakan untuk menentukan target market yang tepat dalam berbisnis online. Silakan KONTAK KAMI untuk keterangan lebih lengkap.
 Kami membutuhkan bantuan Anda untuk menyebarkan formulir kunjungan singkat ini. Setiap kunjungan yang datang dari link Anda, akan kami bayar Rp. 5.000,-. Tidak ada batasan berapa data yang dapat Anda hasilkan perhari. 
Agar lebih jelas, lihat ilustrasi dibawah ini

asetfb.com bukanlah program member get member, sehingga pekerjaan Anda bukanlah mencari orang/member. Cukup dengan menyebarkan "Formulir kunjungan" saja, dan setiap formulir kunjungan yang terisi, Maka Rp. 5.000,- langsung masuk ke akun Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjalankan petunjuk yang ada di member area.
Hanya dengan Rp 200.000,00 Rp 150.000,00 Rp.50.000,- Saja Anda dapat mengakses member area, mendapatkan link anda sendiri dan segera dapat menjalankan program ini. Ya, Hanya dengan Rp 50.000,-.
Rp, 50.000,-
Perhatian!!! Dan untuk mendapatkan link Spektakuler tersebut, anda harus melakukan pendaftaran, Segera daftarkan diri Anda sekarang juga karena kuota keanggotaan asetfb.com terbatas.
Untuk Pendaftaran Silahkan


5 komentar:

KISAH NYATA..............
Ass.Saya PAK.ANDRI YUNITA.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

Pesugihan Instant 10 MILYAR
Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
dll

Syarat :

Usia Minimal 21 Tahun
Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

Proses :

Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
Harus siap mental lahir dan batin
Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
Pada malam hari tidak boleh tidur

Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
Ayam cemani : 2jt
Minyak Songolangit : 2jt
bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

Prosedur Daftar Ritual ini :

Kirim Foto anda
Kirim Data sesuai KTP

Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

Kirim ke nomor ini : 081340887779
SMS Anda akan Kami balas secepatnya

Maaf Program ini TERBATAS .
DANA GAIP KIYAI DIMAS KANJENG TAAT PERIBADI

Jika anda sedang mencari peluang bisnis
dengan modal yang relatif kecil,
dan menghasilkan income besar. DISINI TEMPATNYA...!!!
cocok untuk pelajar mahasiswa, pemula dan siapa saja yang mau mencobanya.

============$$$$*$$$$============

hasil perhari bisa mencapai Rp. 385.000 x 30 hari = Rp. 11.550.000 / Bulan
daftra segera, kesempatan terbatas...

gabung : www.kerjatahapan.lkmd.com

salam sukses
============$$$$*$$$$============

"Sy ketemu situs yg bagus buat teman2 yg lagi sulit punya uang. Coba cek Disini. Bantu sebarkan yah, mudah2an berguna buat teman2 yg lain"

"Nih situs yang oke buat kamu yang belum punya pekerjaan bisa untuk sampingan juga klik Disini

"Buat teman2 yang lagi kangker(kantong kering), bisa dicek infonya Disini. Mudah2an membantu
salam jaya selalu

Assalamualaikum bismillah mohon maaf mengganggu. Memiliki produk kebutuhan sehari hari adalah dambaan setiap orang bagaimana jika gratis. Tentu anda sangat menginginkannya kan. Coba isi formulir register disini http://www.olshop.id/index.php?route=CLVplFqa atau wa 083865416190 atau 081327435931 rahma

Assalamualaikum bismillah mohon maaf mengganggu. Memiliki produk kebutuhan sehari hari adalah dambaan setiap orang bagaimana jika gratis. Tentu anda sangat menginginkannya kan. Coba isi formulir register disini http://www.olshop.id/index.php?route=CLVplFqa atau wa 083865416190 atau 081327435931 rahma

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites